Wednesday 20 April 2016

Video Penampakan Hantu Nyata. - Kumpulan Penampakan Hantu Nyata Di Indonesia

Video Penampakan Hantu Nyata - Kumpulan Penampakan Hantu Nyata Di Indonesia - Ketika berbicara soal hantu, manusia memang selalu di bayangi dengan sosok-sosok kasat mata ini namun tidak semua orang juga mempercayai hal ini. Mungkin ada juga di sebagian manusia yang bisa merasakan kehadirannya itupun bagi yang mempercayai adanya mahluk gaib ini.

Nah, yang biasa dilakukan manusia awam yang tidak memiliki kemampuan untuk melihat mahluk gaib tersebut dengan mata sendiri biasanya dapat di gunakan dengan menggunakan kamera atau foto. Banyak foto hantu yang di tangkap oleh kamera tapi banyak pula yang berupa tiapuan, tapi itu semua tergantung dengan keyakinan pada diri kita masing-masing.

Hantu dianggap sebagai makhluk yang ‘pemalu’ jika berurusan dengan kamera. Jarang sekali ada foto penampakan hantu asli yang dianggap otentik karena biasanya foto tersebut hanyalah trik fotografi. Terlebih di jaman sekarang ini sudah terdapat program semacam Photoshop yang dapat memanipuasi foto dengan sangat mudah.

Dari sekian banyak kepalsuan tersebut, ternyata ada beberapa foto penampakan yang dianggap nyata. Foto-foto tersebut kebanyakan diambil sebelum tahun 60an di saat belum terdapat banyak kamera yang mampu memotret foto berwarna. Selain itu di jaman tersebut juga belum banyak dikenal trik-trik fotografi seperti sekarang ini.

Posted via Composer