Thursday 21 April 2016

Penampakan Tuyul. - Video Penampakan Tuyul Nyata Terekam CCTV

Penampakan Tuyul - Video Penampakan Tuyul Nyata Terekam CCTV - Tuyul (bahasa Jawa: thuyul) dalam mitologi Nusantara, terutama di Pulau Jawa, adalah makhluk halus berwujud orang kerdil dengan kepala gundul. Penggambaran lainnya yang tidak disepakati semua orang adalah kulit berwarna keperakan, bersifat sosial (dalam pengertian memiliki masyarakat dan pemimpin), serta bersuara seperti anak ayam.

Tuyul dapat dipekerjakan oleh seorang majikan manusia untuk alasan tertentu, terutama mencuri (uang). Untuk menangkal tuyul, orang memasang yuyu di sejumlah sudut rumah karena tuyul dipercaya menyukai yuyu sehingga ia lupa akan tugas yang dibebankan pemiliknya.

Kejadian tuyul dipercaya berasal dari janin orang yang keguguran atau bayi yang mati ketika lahir. Karena berasal dari bayi, karakter tuyul juga seperti anak-anak: gemar bermain (seperti laporan orang melihat sejumlah tuyul bermain pada tengah malam, dsb.).Tetapi didalam kepercayaan agama samawi (Islam, Kristen, Yahudi) Tuyul adalah makhluk halus dari golongan Jin. Didalam Islam Tuyul di kategorikan golongan jin dari jenis Ifrit.

di video diatas terlihat sesosok bayangan mirip tuyul yang terekam cctv ,seseorang yang sedang bekerja di depan komputer dikejutkan oleh bayangan aneh tersebut tanpa sadar melintas dibelakangnya,benarkah itu bukan rekayasa???

Posted via Composer